Barcelona Permalukan Agen Bola Sbobet Real Madrid di Bernabeu

http://www.omegamenswatches.org – Derby Panas bertajuk El Clasico yang berlangsung Senin dinihari (24/04/2017) dimenangkan oleh tim asal Catalan besutan Luis Enrique. Barcelona berhasil permalukan Real Madrid di Estadio Santiago Bernabue dengan Skor 3-2. Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Agen Bola Sbobet Real Madrid justru harus menelan pil pahit dengan dwigol Lionel Messi dan satu gol dari Ivan Rakitic. Madrid hanya bisa membalas dengan gol dari Casemiro dan James Rodriguez. Derby ini sendiri berlangsung sangat sengit dan panas sehingga wasit Hernandez harus mengeluarkan satu kartu merah untuk kapten tim El Real, Sergio Ramos.

Ramos diganjar kartu merah karena menerjang Lionel Messi dengan dua kaki pada menit ke 77. Dengan hasil ini, Barcelona berhasil mengkudeta El Real yang sebelumnya berada di posisi puncak klasemen La Liga dengan 75 Poin hasil dari 33 Pertandingan. El Real sendiri saat ini menduduki posisi kedua dengan poin sama. Akan tetapi tim besutan Zinedine Zidane ini masih bisa mengambil kembali posisi puncak karena masih menyimpan 1 pertandingan dibanding rivalnya itu.

Kemenangan Barcelona atas Madrid di derby semalam merupakan sebuah jawaban atas kritikan yang terus ditujukan oleh tim catalan ini dalam seminggu terakhir. Sebelum melawat ke Bernabue, Barcelona memang sedang berada dalam kondisi yang kurang meyakinkan. Mereka harus dipaksa angkat koper dari ajang Liga Champions Eropa setelah disingkirkan klub Italia Juventus dengan agregat skor 3-0. Sementara Madrid sendiri sebenarnya sedang berada dalam kondisi yang sangat meyakinkan setelah berhasil menyingkirkan raksasa bundesliga Bayern Munich dengan agreggat 6-3. Dua gol yang diciptakan oleh sang mega bintang Barcelona Lionel Messi pada Laga El Clasico semalam juga merupakan sebuah jawaban atas Hat Trick yang dilakukan oleh sang superstar El Real Cristiano Ronaldo pada laga Melawan Munich. Dua Gol Messi juga menghantarkannya pada Rekor baru dimana Ia sudah menciptakan 500 Gol untuk klubnya FC Barcelona dalam semua kompetisi. Baca Berita Bola Terkini di http://megabola389.blogspot.sg

Sebuah rekor pribadi yang tentunya akan sangat sulit untuk kembali dipecahkan atau bahkan disamai oleh pesepakbola lainnya. Untuk catatan El Clasico, Messi juga sudah mempersembahkan 16 Gol yang membuat dirinya juga menjadi top skor sepanjang masa dalam derby yang konon menjadi derby termahal dan terpanas di jagat raya ini.

Pelatih El Real Zinedine Zidane meyakini bahwa Timnya akan segera bangkit dari kekalahan dalam El Clasico semalam. Kekalahan atas Barcelona ini juga diyakini tidak akan mengganggu mentalitas dari tim asuhannya. Menurutnya, kans besar untuk menjuarai La Liga masih berada di Real Madrid karena masih menyimpan satu pertandingan lagi. El Real sendiri memang akan melangsungkan pertandingan lagi untuk melawan Deportivo La Coruna pada 27 April mendatang. Dalam laga mendatang tersebut, Zidane yakin bahwa Cristiano Ronaldo Cs akan kembali ke performa terbaiknya dan akan bisa mengatasi perlawanan dari Deportivo La Coruna. Sementara bagi Luis Enrique, kemenangan atas El Real justru semakin membangkitkan semangat anak asuhannya untuk dapat mengejar dan menjuarai La Liga musim ini. Enrique juga tentunya berharap agar El Real dapat terpeleset dalam sebuah laga sehingga Barcelona bisa memangkas jarak poin dan semakin memanaskan perebutan juara. Bagi Enrique, kemenangan atas madrid ini juga dirasa cukup spesial dikarenakan ia telah sejajar dengan dengan pelatih fenomenal El Barca sebelumnya yaitu Pep Guardiola. Sebelum Enrique, hanya Pep saja lah yang bisa memenangkan kedua kemenangan secara beruntun atas Madrid di Estadio Santiago Bernabue.